Kamis, 31 Maret 2016

Solusi Cepat Menyembuhkan gatal-gatal di daerah selangkangan

Daerah selangkangan merupakan bagian yang sangat sensitif bagi tubuh manusia. Hal ini menjadi wajar mengingat daerah selangkangan ini selalu tertutup seharian penuh yang membuat daerah ini menjadi sangat lembab. Namun, dikarenakan kelembabannya, daerah selangkangan menjadi rawan untuk terkena gatal-gatal. Sebenarnya hal ini sangat mudah dicari solusinya, yakni cukup dengan menggaruknya. Namun penggarukan jangan terlalu sering karena bisa membuat poeradangan kulit selangkangan, Sebaiknya cari solusi yang tepat untuk menghilangkan jamur penyebab gatal selangkangan, untuk solusi yang tepat yakni dengan cara herbal seperti yang dio tawarkan Cv. De Nature Indonesia yang terdiri dari kapsul Bersih Darah dan salep herbal khusus gatal. Obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang aman dan juga ampuh atasi gatal selangkangan sampai tuntas.

HUBUNGI KONTAK KAMI 

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360


Penyebab Gatal Kulit di Selangkangan

Banyak penyebab timbulnya gatal-gatal diselangkangan atau lipatan bagian dalam paha. Disamping karena jamur, bisa juga disebabkan karena alergi makanan yang dikonsumsi, misalnya dari ikan tongkol, telur, udang, ikan asin dan sebagainya.

Tak terlepas dari dari berbagai penyebab di atas tadi, gatal-gatal bisa menyerang karena kondisi fisik atau bagian tubuh yang kurang terjaga dari kebersihan. Hal demikian disebabkan banyak hal, misalnya karena debu, air dan sebagainya. Namun yang paling umum karena kondisi pada selangkangan yang selalu lembab sehingga membuat jamur dapat berkembang dengan leluasa.

Selain itu, menjaga kondisi fisik tetap bersih dan sehat, adalah salah satu cara untuk mencegah timbulnya gatal-gatal pada selangkangan maupun daerah lain pada tubuh. Daya tahan tubuh yang lemah memudahkan penyeakit menyerang termasuk jamur atau bakteri penyebab gatal.

Tips Mencegah dan Menyembuhkan Gatal Diselangkangan

Jika sudah teranjur terkena gatal memang agak sedikit sulit cara penanganannya, meski tidak berarti tidak bisa disembuhkkan. Nah, berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda coba:
  • Jangan menggunakan celana ketat atau sempit, karena hanya membuat kulit pada lipatan paha anda panas dan mengeluarkan banyak keringat.
  • Selain dengan obat berbahan kimia, cobalah memanfaatkan obat tradisional seperti asam gelugur dan asam kendis untuk mengatasi pertumbuhan jamur pada selangkangan anda.
  • Cara lain untuk mengatasi pertumbuhan jamur pada selangkangan paha dengan menggosokkan daun sirih pada permukaan kulit yang gatal, anda juga dapat mengekstrak daun sirih sebagai bahan bilas pada lipatan kulit anda.
  • Mandi minimal 2 kali sehari dengan menggunakan sabun antiseptik untuk memerangi pertumbuhan bakteri ataupun jamur pada selangkangan.
  • Perhatikan selama proses penyembuhan, gunakan celana dalam yang mudah menyerap keringat agar kulit pada pangkal paha tidak lembab.
  • Gunakan pakaian bersih dan selalu mengganti pakaian dalam terutama jika pakaian tersebut dalam keadaan lembab akibat keringat.
  • Menjaga kebersihan kulit terutama pada selangkangan paha dan daerah lipatan kulit lainnya.
  • Menjaga nutrisi makanan untuk meningkatkan imun tubuh agar mampu melawan segala mikroorganisme yang dapat merusak kesehatan kulit kita.
  • Hindari makanan atau pantangan yang bisa membuat gatal-gatal pada selangkangan timbul.

Itulah beberapa cara mengatasi gatal di selangkangan bisa anda lakukan jika gatal-gatal sudah terlanjur menyerang, pastikan mencegah makanan tertentu yang sekiranya bisa menjadi menjadi penyebab timbulnya gatal-gatal terutama selama dalam proses pengobatan. Baca juga masalah serta pengatasan penyakit kulit lainnya di Masalah Kulit.

Cara Mengobati Gatal Selngkangan Denature indonesia memiliki Obat Gatal yang efektif mengobati gatal. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi moderen, sehingga aman dikonsumsi buat semua umur dan obat kami juga telah terdaftar di BPOM dan Dinkes jadi anda juga tak perlu khawatir.
 
 
 JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI YANG TERCANTUM DI HALAMAN INI 

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360
WHATSAPP : 0857 7604 0360

Tidak ada komentar:

Posting Komentar